Sunday, February 6, 2011

Skin Kaspersky Pribadi..



Mungkin sudah banyak situs yang telah menyediakan skin/tema kaspersky ini dan dapat diunduh secara gratis oleh Anda. Akan tetapi mungkin juga Anda termasuk dalam orang yang ingin mempunyai skin/tema sendiri sehingga lebih terasa pribadi/privasi... Nah selanjutnya akan dikupas hal-hal yang perlu dilakukan dalam membuar skin/tema kaspersky seperti punya saya:

Langkah-langkah yang harus dilakukan:
1. Copy/salin dulu folder skin yang ada di Program Files > Kaspersky Lab
2. Paste/tempel pada folder terserah Anda.
3. Buka aplikasi Photoshop ato Gimp (saya sarankan GIMP) dan bukalah file main_window_green.png, main_window_red.png, main_window_yellow.png, mainpanel_bg.png, dan navi_tongue.png
4. untuk main_window_**** buat layer baru dan insert foto probadi Anda, kemudian pada panel opacity set menjadi 70%, pilih layer utama dan klik sambil menekan ctrl, selanjutnya pilih deselect pada menu select, pilih layer foto dan tekan del. itu untuk membuat sisi pojok tidak kaku biar lebih round.
5. sedangkan untuk file selain main_window_**** dibuat menjadi tidak mempunyai isi alias di-select all dan di del sehingga transparent.
6. copy navi_button_hover.png dan paste di tempat yang sama, kemudian delete navi_button_selected.png dan rename copy navi_button_hover.png menjadi navi_button_selected.png
7. Selesai selamat menikmati....

iKings94

iKings94

Author & Editor

saya adalah saya dan bukan Anda, apalagi kalian.

0 Komentar:

Post a Comment