Monday, March 1, 2010

Portable ANSAV AntiVirus Gratis dak pake maksa!


Sudah lama tidak melakukan update blog yang dilakukan hanya update status tok! ya.. namanya lagi sedang bosan2nya ma blog.. sekalian memang belum punya jatah koneksi internet yang tetap kecuali ambil gratisan.. :)
Blog ini mo ngucapin selamat buat ANSAV yang telah lama kugunakan dan sampai terpikirkan ketika melihat AntiVirus buatan anak negeri yang cukup banyak menyedot animo masyarakat biasa..
setelah ditelaah eh.. ternyata emang lebih simpel lebih ringkas lebih gegas karena hanya di buat dalam satu single file saja..


sehingga tulisan ini sekaligus untuk membuat protable ANSAV yang sebenarnya sudah portable cuma dengan kumpulan banyak file... kebayang gimana harus menatanya bagi orang biasa seperti itu....
nah mengambil ide tersebut maka dibuatlah portable ANSAV dengan hanya satu single file dan menggunakan 7zip dan Winrar.. sekali klik sudah bisa dijalankan dan kalo suka langsung di instal di tempat dengan memilih menu options-> install..
selesai dech...
nih dia linknya... Protable-ANSAV


No comments: