Tuesday, December 16, 2008

Mengapa SimplyMEPIS 7,0 Linux? (versi terjemahan via Google)


Ini adalah SimplyMepis 7.0 di laptop istriku... sudah dimodif ke KDEXP.ZIP.Artikel di bawah ini disadur dari www.mepis.org dan diterjemahkan ke bahasa Indonesia menggunakan penterjemah Google..

* SimplyMEPIS berfungsi! Ini adalah pra-dikonfigurasi untuk kesederhanaan dan kemudahan penggunaan, dan Anda akan produktif dalam hitungan jam, bahkan jika ini adalah pertama Anda mencoba dengan Linux
* SimplyMEPIS memiliki fitur unik dan pendeteksian konfigurasi hardware yang lebih unggul dari versi Linux lainnya
* SimplyMEPIS memungkinkan Anda untuk menguji coba dan tanpa instalasi untuk melihat jika anda dan cocok dengan kebutuhan anda
* SimplyMEPIS juga didukung oleh Forum Masyarakat yang sangat baik, Wiki Komunitas, dan Buku Manual,



SimplyMEPIS CD atau DVD Live memungkinkan anda untuk menjalankan sistem operasi Linux dan semua program dari CD atau DVD drive sebelum Anda meng-instal. Tidak perlu untuk mem-back-up semua data Anda, menghapus seluruh hard disk dan menginstal sistem, jika untuk menemukan spesifikasi dan harapan Anda.

Masukkan SimplyMepis di disk drive anda dan reboot komputer Anda. Menu pilihan sederhana akan dengan cepat memuat SimplyMEPIS Linux yang memungkinkan Anda untuk login. Anda akan memiliki SimplyMEPIS desktop Jika Anda menginstalnya ke hard drive anda. Tes yang termasuk perangkat lunak, lihat jika mendukung semua hardware anda, dan memastikan bahwa koneksi internet Anda bekerja. Anda juga dapat menggunakan SimplyMEPIS sebagai Recovery CD untuk mengatasi masalah komputer dan menyediakan alat untuk menyimpan data berharga.

Kami tahu Anda akan seperti SimplyMEPIS. Jadi, bila anda tidak dapat menolak lagi, jalankan installer grafis MEPIS panduan yang Anda melalui proses instalasi.

Program, Program, Program ...

SimplyMEPIS 7,0 datang lengkap dengan pilihan terbaik dari program yang diperlukan untuk kebanyakan orang produktivitas disampaikan di atas Debian inti stabil. Kami telah dipilih terbaik tersedia aplikasi untuk bekerja untuk Anda. Tetapi, jika anda ingin lebih, SimplyMEPIS Linux tidak membatasi anda. Ribuan lebih paket perangkat lunak yang tersedia untuk bebas dari MEPIS dan repositori Debian Stabil dan mudah diinstal menggunakan manajer paket, seperti Synaptic atau KPackage. Anda hanya memerlukan koneksi internet.

Anda menjalankan bisnis atau tidak, kemungkinan Anda memerlukan perangkat lunak kantor. SimplyMEPIS memasukkan OpenOffice sebagai pengolah kata dan spreadsheet pra-instal. Komponen OpenOffice lain adalah untuk presentasi, dan database grafis dengan hanya satu klik. OpenOffice menyediakan kompatibilitas dengan MS-Office, dan mendukung format dokumen terbuka. SimplyMEPIS juga mencakup KMail Thunderbird dan email klien, Firefox dan Konqueror browser, chatting, GIMP Image Editor, dan sejumlah program lainnya yang bermanfaat.

SimplyMEPIS sangat menyenangkan, dan baik. Bermain game seperti Tux Racer dan KSudoku, menonton video dengan Real Player, surfing internet dengan flash dan java yang dapat diaktifkan kanan dari kotak, dan memutar musik favorit Anda dengan Amarok. Anda menyambung iPod ke komputer Anda untuk mengatur lagu, atau Anda menghubungkan kamera digital untuk mengatur dan mengedit foto dengan salah satu pra-instal, editor foto. Anda juga dapat melakukan chatting seperti Yahoo atau ICQ.

Hardware yang gampang

Jika Anda pernah diinstal apapun sistem operasi Anda mengetahui banyak menghabiskan jam instalasi driver dan mendapatkan hardware dan periferal untuk bekerja. Beberapa hal yang mungkin tidak pernah bekerja dengan benar. SimplyMEPIS mendeteksi perangkat keras yang menangani instalasi driver untuk Anda. Ini pemeriksaan pada setiap boot untuk hardware baru, kemudian mengambil driver yang benar. SimplyMEPIS juga akan memudahkan Anda untuk mengelola sistem dengan unik MEPIS berat ditemukan di Sistem konfigurasi (Pengaturan).

Dukungan yang benar-benar mendukung

Seperti halnya distribusi Linux lain, ada masalah-masalah yang tak terduga. SimplyMepis tidak sempurna, tapi kami menerima masukan dan menyediakan bantuan. Ada beberapa cara yang dapat diandalkan untuk menangani masalah dan isu-isu dalam SimplyMEPIS.

Sebuah lengkap Buku Manual dikembangkan oleh komunitas MEPIS tersedia untuk Anda dari desktop yang Anda melalui panduan instalasi, konfigurasi dan penggunaan. Default adalah bahasa Inggris, tetapi yang lain juga tersedia.

Wiki MEPIS yang berisi informasi praktis untuk baik pemula dan ahli. Hal ini dipelihara oleh komunitas, dan merupakan yang pertama untuk menjawab semua pertanyaan pengguna.

Komunitas MEPIS adalah yang terbaik dan paling membantu Anda untuk dapat menemukan solusi. Dibandingkan dengan situs dukungan teknis lainnya, Anda akan menemukan informasi yang baik, tips dan solusi untuk masalah SimplyMEPIS, serta sangat mendukung dan ramah kelompok orang.

Kerumitan ada dalam rincian

MEPIS terus bekerja untuk menjamin kebugaran, selesai, dan keseluruhan kualitas produk mereka. Kami memahami bahwa komputer harus membantu, tidak mengganggu, dalam apa yang Anda lakukan. Kami ingin pengalaman Anda dengan SimplyMepis menjadi total positif. Anda harus bekerja dan menyenangkan desktop Anda harus bekerja dengan baik dan melihat halus. Tujuan MEPIS menguntungkan, dan yang membuat Anda sebagai pemenang.


iKings94

Author & Editor

saya adalah saya dan bukan Anda, apalagi kalian.

0 Komentar:

Post a Comment