Wednesday, January 30, 2008

Dale Carnegie Training..



Pada tanggal 17 - 19 Januari 2008 kemaren aku lagi training.. :) awalnya sih dak begitu perhatian, gimana tidak selama ini aku ikut kegiatan pasti bosaaaaaaan terus dak pernah menyenangkan (untuk pelatihan), maka bayangan bosan pun selalu menyertai kegiatan training. Training ini di prakarsai oleh Dale Carnegie Training.


Akan tetapi selam 3 hari itu, bayangan kebosanan tidak begitu kelihatan,mungkin sich ada bosan, tapi sedikit sekali. karena pelatiha disertai dengan rencana yang sudah matang sehingga waktu sangat berharga sekali. ini mungkin menjadi pelajaran bagiuku, bahwa jangan menilai dari pengalamn terdahulu, berikan kepercayaan awal sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Di akhir training banyak sekali ilmu yang aku dapatkan, terutama pengembalian kepercayaan diri dengan selalu berpikir positif dan mengenang kemapuan kita, bukan ketidak mampuan kita. sehingga ketika sudah kembali percaya diri, maka selama sehari kita akan mendapatkan hasil yang lebih dari sekedarnya..

Mau bukti silahkan di coba..


iKings94

Author & Editor

saya adalah saya dan bukan Anda, apalagi kalian.

0 Komentar:

Post a Comment