Thursday, October 4, 2007

It's 27th Anniversary of my birth..


Hip..hip.. hura!!!
Ternyata, ada hikmahnya di bulan suci ini untuk mengingatkanku pada proses hadirnya diriku ke dunia fana ini. Hmm.. yang pertama ku lakukan adalah berdo'a semoga perbuatan yang telah kulakukan sebelum, sekarang dan yang akan datang selalu berada di jalan yang benar. Bukan hanya jalan yang lurus (seperti kalo mau ke Malang dari Surabaya tidak ada jalan yang lurus, yang ada jalan yang benar terserah mau lewat mana lewat Pasuruan bisa, lewat Pandaan bisa, lewat Pacet Mojokerto juga bisa dan mungkin lewat Kediri atau Jombang juga bisa terserah dech.. koq ngelantur ya..)

Selanjutnya do'aku untuk kedua orang yang telah membesarkanku selama ini, terutama yang telah menjadikan rahimnya sebagai ikatan bagiku. Semoga Sehat wal afiat dan terkabul keinginanmu. Kepada bapakku semoga amal dan do'aku menemanimu di sana. Terima kasihku kepada kalian.
Tak lupa semua guru-guruku sebagai orang tua yang telah mendidikku dengan banyak ilmu baik yang tua muda, banyak sedikit, secara sadar ataupun tidak dengan ilmu kalian telah menjadikanku seperti sekarang ini. Dan hal yang tak mungkin kusebutkan kalian semua karena tidak semua sadar bahwa kalian menjadi guru karena seorang guru adalah orang yang diGUgu dan ditiRU olehku. Terima kasih atas ilmunya semoga nanti menjadi amal yang tidak pernah putus. Amien.
Teruntuk semua keluargaku (adik, kakak, sepupu, mbah, paman, bibi dan yang lain) di Madura sana, serta seluruh teman-temanku (yang kenal aku) maaf tidak pernah ada acara untuk peringatan Anniversary ini.
Terakhir untuk kekasihku :) terima kasih untuk tidak marah2 ya..


iKings94

Author & Editor

saya adalah saya dan bukan Anda, apalagi kalian.

1 Komentar:

  1. HaPPy b-Day...
    seMoga maKin BanYak hiKmah yaNg diamBiL saaT uLtah di buLan suCi, aKan diPermuDah pUla setIap laNGkaH yanG diaMbIl.. aMiNNNnnn

    ReplyDelete