Thursday, August 16, 2007

Rafting': Dunia baru




Entah dapat pikiran darimana yang dengan seenaknya aku mau di ajak rafting (baca: arung jeram...) ma temen2ku. Kan tahu aja kalo refting itu ndak mudah lho.. kita berperahu melewati jeram-jeram alias batu-batu yang bertonjolan, dengan harapan bisa lolos dari sana dengan mudahnya.. mustahil bukan walaupun akujuga pernah liat di TV, para atletnya mudah saja tapi... bayangkan kita yang tidak pro (profesional) aliat amatir hi hi hi.. ngeri ngebayanginnya.. apalagi pas di tempat waaaaah.. bisa ndak ya kita melewatinya..
Tapi ternyata benar kata temenku.. kalo rafting itu ada resikonya kalo jatuh itu sudah pasti tapi itu tidak akan meninggalkan efek samping.. nah efek samping yang paling berbahaya itu ternyata adalah kecanduan.. iya.. kecanduan mo rafting lagi.. bayangkan coba..
Biayanya sih murah katanya.. aku juga tinggal ikut aja ternyata mahal bangeeet.. bisa mulai 150rb ampe lebih tergantung fasilitasnya.. weleh..weleh..
tapi ketika hal itu selesai memang efek samping selain kecanduan ternyata memang membuat aku FRESH banget... bayangin kita 3 jam di sungai..
Belum lagi kita ditantang untuk terjun bebas yang tingginya cuman 5 meter.. bayangkan 5 meter... pendek sekali bukan.. tapi aku berani meyakinkan itu tidak sama ketika kita mau terjun di kolam renang.. iya betul lho.. aku masih perlu beberapa saat sebelum benar2 terjun.. kalo temanku yang lain malah tambah parah.. awalnya sih mereka meledek hanya segitu.. tapi begitu mo terjun wah.. laaamaaaaa sekali terjunnya.. hmmm akhirnya ada liburan yang sarat ketegangan ya.. trims fren..

1 comment:

JustYulia said...

hehehe..nGgaK taU cicatIh ataU ciTatIh yaNg beneR..

taPi emaNg deH seLama 3 Jam iTu, raSanYa seNeNg bangEd. kaYanyA semuA beBan YaNg aDa hiLanG giTu aJa..jaDi biKin keTagiHan deH...

taPI aku bLm beRani tUh loNcaT-loNcaT tiNggI-tiNggI...

hehehehe taKut keNa baTu..