Thursday, July 26, 2007

ReactOS 0.3.3 Stabil Lho..



Baru sejam tadi aku mencoba install tu ReactOS 0.3.3 lumayan lho.. hmm.. kan Windows kru lagi sedang giat2nya merazia. Pas waktu coba2.. dikit2 yach.. lumayan stabil tadi aku pake di komputer p4 dengan memori 128m lumayan.. kalo mo diinstall FireFox, OpenOffice trus Gaim, Y!m for windows, mIRC for windows masih bisa koq.. ni sedikit screenshot.. untuk kalian yang khawatir akan razia si Windows Sableng, mending cobain ini dulu dech.. pasti tertarik memang tidak full version seperti XP SP2 tetapi ada game standar seperti Solitaire dan Mine. Kemudian masih ada Wordpad, Notepad trus ada Calculatornya juga lho..

Kalo mo install driver cukup kita pake driver yang untuk windows sedangkan aplikasi windows lainnya juga masih bisa di install lho.. screenshotnya ada di postingan sebelumnya.. nah cepetan di sownload aja di www.reactos.org udah gratis (open source, Freeware), kecil cuman 22mb saja tadi pagi aku download paling 3 jam aku tinggal dah selesai itu di kantorku bayangkan koneksi internet di kantorku lueeemot banget kan..

Selamat Mencoba..

1 comment:

OchiePoenyA said...

Pernah pake linux...dan freeware lainnya...tapi mungkin karna gak biasa kali yah...jadi ribet lagian klo free gitu fiturnya terbatas..
Saya setia ma Microsoft dech :D

Lam kenal