Thursday, April 19, 2007

SafeXP... New, Small Tweak

Banyak yang mengira bahwa tweak itu sulit... tapi ada beberapa software yang meberikan layanan ini namun hal itu terlalu jelimet.. ya sekarang saya perkenalkan SafeXP jadi anda men Tweak tanpa takut.. karena hal ini bisa langsung dipraktekan dan aman.. dan bisa dikembaliklan ke keadaab awal..yang paling istimewa ialah bahwa SafeXP ini cuman kecil sekli... yach cuman 337kB selamat mencoba ya.. Baca selengkapnya..

aplikasi process manager ya.. IBProcMan...


Soeperman Enterprises Ltd. ya.. perusahaan software in membuat aplikasi process manager yang lumayaaaaaan kecil banget... yang diberi nama IBProcMan...
ini bisa sangat bermanfaat bagi kalian yang sering kali frustasi tatkala task manager di-disable oleh operator.. (:
ini cuman berukuran 34KB bayangin aja kecilnya tapi kegunaanya mennnn hua hua (hihi kayak mo ngehack aja)
langsung donlot aja dari situsnya.. tapi aku lupa alamatnya entar kapan2 dech aku berikan sekarang lagi sibuk nich... Baca selengkapnya..

Mau PDF Reader Gratis tapi Keciil...!


Yang satu ini namanya sebagus kemampuannya ya!! inilah dia Cool PDF Reader cuma 655kb kapasitasnya..
Kamu bisa mendowloadnya dari situsnya di coolpdfreader.com, kamu langsung bisa membuang foxit yang sampe 4MB apalagi adobe reader itu kalo kamu ingin dibuat sebagai reader aja lho...
jadi ini salah satu dari sekian banyak software freeware yang saya rekomendasikan buat kalian semua..
salam dari saya... Baca selengkapnya..

Wednesday, April 11, 2007

Finish Already XingXP (build from SiCoMiNi and TinyXP)


it already.. but surely i don;t have any space to put my iso..
some people has already tried it..

XingXP is new SiCoMiNiXP, it has feature like that.. there is 3 Operating System:
(1. Setup XingXP Service Pack 2)
(2. XingPE [Windows Live CD)
(3. Dos Prompt [Start Up])

XingXP had feature from TinyXP Beast Edition, can operate @ Memory 48 MB, Proc 233MMX and other feature in TinyXP..

do you interest call me in 08170500294 Baca selengkapnya..

My Gal's & My Nephew...


I don't know, its already out from my mind.. but greatly i can celebrate our day's @ 10 April for the 4th..
i'm still confuse what should i do for next year.. over time..
here is my picture for now... Baca selengkapnya..

Tuesday, April 3, 2007

He.. he.. hari ke 3 Pindah Kos...


Dak terasa.. ternyata aku dah pindah kos lagi.. hm.. nyari yang lebih baik lah..masak hari ini tidaklebih baik dari hari kemaren..
Hal ini harus membuat aku lebih termotivasi lho...
yach.. cuman segitu doang.. cukup untuk terhindar terpaan badai dan hujan lebat yang menerjang..
hidup di kota mengerikan coooy... Baca selengkapnya..